17 November 2012

Welcome Back

Halo sobat !, dimanapun Anda berada semoga dalam keadaan yang sangat baik meskipun cuaca akhir-akhir ini agak tidak mendukung. Sudah sangat lama Sang Merak atau Saya sendiri tidak melakukan aktifitas blogging seperti posting, blogwalking, komentar dan lainya, itulah kenapa saya memberikan judul postingan kali ini yang berjudul "Welcome Back" atau "Selamat datang kembali" nah kata-kata itu saya tujukan kepada
diri saya sendiri yang sekian lama menghilang dari dunia perbloggeran.
Terakhir dahulu saya menulis pada blog ini dan blog saya yang lainya itu kalau gak salah ketika saya masih SMA kelas 2, wah sudah lama banget yah, karena sekarang saya sudah lulus SMA, Alhamdulillah saya sudah mendapatkan ijazah SMA kurang lebih baru setengah tahun yang lalu atau tepatnya lulusan tahun pelajaran 2011/2012. 
Hmm banyak banget sebenarnya sobat story yang menarik yang belum sempat aku post ketika masa SMA karena kesibukan saya berbisnis kecil-kecilan yang saya rintis ketika SMA kelas 1 Alhamdulillah yang sampai sekarang masih berjalan meskipun menyita waktu sampai saya relakan untuk vakum 1 tahun untuk kuliah. Heehe, banyak alasan nih Anas bilang aja males kuliah.

Okelah sobat blogger, sampai disini dahulu celoteh pemanasan dari Sang Merak ditunggu saja artikel menarik selanjutya..

6 comments:

  1. Perhaps you should create adjustments for the website identity so that you
    can something more attractive. I first but two different success,
    although they've got a far better headline. Nonetheless some tips i desired I found in this article.
    Feel free to visit my blog ... 17650

    ReplyDelete
  2. Me personally plus my buddy were reasoning an excellent matter like that!
    At this point it's well known which i had been suitable. : )! Thanks for the tips anyone post.
    Also visit my blog - Records Search

    ReplyDelete
  3. met malam bro.. numpang jalan2 di blog sahabat heehe

    ReplyDelete
  4. your article is this very helpful thanks for sharing...:)

    ReplyDelete