24 December 2010

Blog Competition SMA 2010 : Berkesan

Kemaren tanggal 14 Desember 2010 pagi-pagi bangun tidur saya dapet sms dari kakak saya yang kuliah di UMK (Universitas Muria Kudus) yang isinya mengabarkan tentang tanggal 15 Desember 2010 ada blog competition SMA 2010, dan setelah pulang sekolah saya langsung pergi ke kampus UMK untuk mendaftar blog competition tersebut yang dikenai ongkos registrasi Rp. 50.000.

Sebenarnya Blog Competition ini sudah disebarkan beritanya di sekolah-sekolah SMA se-Karisidenan Pati, namun saya nggak dapet kabar dari guru saya (untung dapet dapet dari kakak saya). Walaupun telat saya berusaha menyiapkan blog saya ini agar tepat sama tujuan Blog Competition tersebut yaitu "Membangun kreatifitas remaja melalui blog dan meningkatkan mutu pendidikan serta pariwisata daerah" he.. he.. he.. Satu malam broow menyiapkan blog buat esok harinya di presentasikan.
Meskipun
saya tau kalau blog saya belum siap dibandingkan peserta lainya yang persiapanya matang namun semangat saya tinggi.

Dan keesokan harinya pada tanggal 15 Desember 2010 saya dapet nomor undian 14 uhh lama nunggunya dari jam 9 pagi sampai jam 1:30 baru maju untuk mempresentasikan blog saya. Meskipun awalnya grogi namun waktu presentasi saya bisa mengendalikan suasana dan sukses presentasinya. he he he. . . RoCk N rOLL gitu lohh !!

Pada tanggal 21 Desember . .
Pengumuman hasil lomba blog competition plus seminar bersama anak-anak UMK, sekalian cuci mata brow !! ha. ha.. ha.. maksutnya itu lo ada alat-alat peraga seminar yang bagus-bagus :D.

Masuk 5 besar ternyata gw.. tetapi sayangnya di nomer urutan 4, jadi gak dapet hadiahya.. sayang ya.. namun banyak pelajaran yang saya ambil dari kompetisi blog ini :D.. Maju terus dah pokoknya pantang mundur, masih ada kesempatan selanjutnya..

GO Anas ... !!!!!!

18 comments:

  1. salam sob..
    meski tak dapat hadiah terus semangat
    lain waktu pasti menang

    ReplyDelete
  2. @Kisah abu nawas
    Okke bro... kegagalan adalah awal dari kesuksesan... thanks :-)

    ReplyDelete
  3. sabar sob , kegagalan adalah awal dari kesuksesan :)

    ReplyDelete
  4. Wah, selamat sobb ;)
    dalam satu hari sudah nyabet juara 4. Apalagi kalau disiapkan secara matang. Kepingin ikut, tapi lain daerah, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. @Chandra
    Iya bro.. yang penting lagi adalah pengalamanya

    @Sineasz
    Hehehehe..... iya broo dengan penuh keyakinan pasti kita bisa...

    ReplyDelete
  6. salam sob...
    apa yang dilamunkan itu sob.......

    ReplyDelete
  7. Untuk saat ini mungkin peringkat ke 4 masih belum cukup. tahun 2011 ini dikejar sob biar dapet peringkat 1.

    happy blogging

    ReplyDelete
  8. heheheh... semangat aja sob.... semoga jadi peringkat 1 di competisi selanjutnya...

    ReplyDelete
  9. Maju terus broo.. kami mendukungmu :D

    http://salmamonel.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Terima kasih dukunganya buat semua.

    ReplyDelete
  11. Akh mas in imengingatkan saya sewaktu sma dulu

    ReplyDelete
  12. interesting info. I hope many people read this

    ReplyDelete
  13. yang penting adalah pengalamannya sob....
    terus semangat nge blognya :beer:

    ReplyDelete
  14. ga thank you nice and very helpful info, greetings and salutations successful bloggers, I'm from the blog
    sprei
    bedcover

    ReplyDelete
  15. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete