12 July 2010

Spanyol Winner Of World Cup 2010

Spanyol menjadi bahan pembicaraan di dunia akhir-akhir ini, karena spanyol telah menjadi juara dunia dalam bidang olahraga sepak bola setelah mengalahkan Belanda 1-0 di stadion "Soccer City" Johannesburg, Afrika Selatan pada Senin, 12 Juni 2010.

Team Spanyol (Spain) yang mempunyai julukan La Furia Roja berhasil mengalahkan Belanda lewat gol Andrés Iniesta berhasil menyambut umpan Cesc Fabregas sekaligus menaklukkan Maarten Stekelenburg. Skor 1-0 bertahan hingga usai dan akhirnya Spanyol menjadi juara "FIFA WORLD CUP 2010".

Final Piala Dunia 2010 Saya dan teman-teman nonton bareng ceritanya, tapi dirumah aja dan Aku pegang Spanyol final melawan Belanda, akhirnya menang dan bisa bersorak gembira menghina temanku yang pegang Belanda, ha. . ha. . ha. .

Salut dah buat Spanyol walau Juara dengan julukan termiskin sepanjang sejarah Piala Dunia karena hanya bisa mencetak 8 gol di Piala Dunia 2010 ini, biarpun miskin gol namanya juara tetap juara karena perjuangan tim Spanyol sangat luar biasa dan menurut Saya Spanyol team terbaik dah.

Okkey salam olah raga. Ha. ha,.

3 comments:

  1. untung aja mas spanyol yang menang. coz tinggal spanyol doang yg ane jagoin ;)

    ReplyDelete
  2. AKu juga dukung spanyol hehe..

    ReplyDelete