5 July 2010

Kata Maaf Yang Terlambat

Aku bagaikan sinar matahari yang ditutupi awan hitam, yang tak pernah menyadari kesalahan sebenarnya, bahwa aku harus mengusir awan hitam dan menyinari bumi serta memberi kehangatan pada setiap insan. Begitu juga Aku yang tak pernah menyadari kesalahanku terhadapmu, setelah kamu memberikan ketulusan hatimu terhadapku dan hanya egoku yang aku berikan kepadamu, tak pernah bisa mengerti tentang perasaanmu.
Aku tau kau marah dan kecewa padaku, dan mungkin juga kamu menyesal telah memberikan ketulusan hatimu kepadaku.

Namun inilah aku yang lemah didepanmu, aku yang selalu egois dan tak pernah bisa sadar akan kesalahanku padamu. Dan kini sudah terlambat untuk mengatakan kata sayang padamu namun tak terlambat untuk mengatakan kata "Maaf" padamu. Dan semoga kamu bisa memaafkanku dengan tulus karena permintaan Maafku tulus untukmu. Dan aku sadar dan telah menyesalinya.

Semoga kamu bisa mendapatkan yang terbaik bagimu dan semua keinginanmu terkabul, tanpa egoku silahkan menyusuri jalan dan arahmu dengan bahagia,.

Forgive me.

2 comments:

  1. waduh, di post u/ sp tuch mas? ma org yg spesial banget ya? tapi begitulah mas kehidupan, kita selalu menyadari kesalahan kita setelah ada kejadian yang tidak kita harapkan. Tapi setiap kejadian pasti juga membawa hikmah tersendiri buat kita. dan Allah SWT pasti memberikan yang terbaik untuk hidup kita. tinggal kita menjalaninya seperti apa. ;;)

    ReplyDelete