27 June 2010

Alhamdulillah Dapet Juara Favorit

Alhamdulillah itulah yang pertama kali Saya ucapkan, dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman sekolah Saya, teman sepermainan dan keluarga serta saudara Saya yang telah banyak memberikan dukungan kepada Saya. Tak lupa teman-teman blogger dan teman-teman dari social network serta chat yang mau memberikan dukungan kepada Saya.

Akhirnya SangMerak mendapatkan Juara Terfavorit untuk lomba blog tingkat pelajar SMP - SMA sederajat di kabupaten Jepara ini, dan inilah bukti dari perjuangan Saya selama ini yang didasari hobi blogging.

Berkat doa dari Orang Tua saya bisa mendapatkan Juara ini dan tak kecil pula perjuangan dan inilah hasilnya. Terima kasih sebesar-besarnya juga kepada panitia penyelenggara dan para sponsor khusunya komunitas Je-Oc yang telah mengadakan lomba blog yang sangat Saya sambut dengan senang gembira karena kegemaran Saya blogging.

Sekali lagi "Jangan pernah berhenti untuk berkreatifitas". Maju terus blogger Indonesia khususnya di daerah Jepara.

7 comments:

  1. selamat ya mas anas. semoga ke depannya tambah sukses dalam segala hal dan tentunya semoga sehat selalu ;;)

    ReplyDelete
  2. Amin... terima kasih mas...

    ReplyDelete
  3. Anas ... kamu memang layak dapat juara, say. :X Selamat, ya ...
    Rada telat karena Tante sibuk sekali. Blog-kujuga sampai keteteran.

    ReplyDelete
  4. @Tante
    Makasih banget te atas ucapanya... iya gpp yg penting kan akhirnya ne ngucapin. hehehe =))

    ReplyDelete
  5. Salam kenal,
    saya punya teman namanya JAMIL, anak Kelling. Katanya mo gabung n mo majukan JEPARA. Sekarang dia di SURABAYA, sedang kerja. Lebaran depan pulang tapi ga' balik lagi ke Surabaya katanya mau mo nikah dan ingin mempromosikan JEPARA. Semoga bisa membantu. Maju terus JEPARA! GO JEPARA!

    ReplyDelete
  6. woe...hebat! bisa sharing? kunjungi www.visitlumajang.com

    matur nuwun...

    ReplyDelete
  7. congrat yang kak,. makin sukses kedepannya

    ReplyDelete