28 May 2010

Went to Colo (Gunung Muria)

Jum'at 28 mei 2010, terlihat di tanggal berwarna merah itu artinya sekolah libur, ha.. ha.. :D tak menyia-nyiakan kesempatan di hari libur ini saya bersama seorang teman saya pergi ke Colo. Tau nggak Colo itu apa? kalo rumahnya di jepara dan sekitarnya pasti tau colo, tapi kalo rumahnya Papua nugini sono pasti gak tau apa itu Colo?.. Ha.. Ha.. Colo itu tempatnya tinggi alias gunung, jadi intinya pada liburan kali ini Saya pergi ke gunung untuk sejenak lepas dari beban (Tugas kimia, biologi, fisika dan bla.. bla.. bla.. ).

Gunung Muria adalah nama gunungnya yang Saya datangi buat liburan, di Gunung Muria terdapat makam salah satu Walisongo yaitu "Sunan Muria" atau "Raden Umar Said" jadi di Colo banyak para peziarah yang datang. Selain peziarah ada pula orang-orang yang hanya ingin berlibur menikmati Air Terjun "Montel" yang sangat menakjubkan.

Sangat disesalkan karena kamera digital Saya sedang rusak karena waktu jalan-jalan ke pantai kameranya jatuh di pantai dan rusak.. Arghhh.!! Tapi Saya tak ingin kehilangan moment ini, HaPe berkamera VGA pun jadi lah gak papa dari pada enggak sama sekali :D.. Yasudahlah...



Bener² menyenangkan karena udaranya sejuk banget, kira-kira Saya berangkat dari rumah jam 6 pagi dan sampai sana pukul 07. Dingin banget pagi-pagi ke gunung jalan setapak demi setapak aku lalui ama temenku yang gokil abis itu. Maklumlah lagi gak punya pacar anak muda pengenya cari hiburan yang beda, abisnya bosen banget ke pantai.. hehehe...

Dibawah ini adalah fotolog untuk moment pergi ke Colo. Lihat dehh pokoknya seru abiz.


Wasem.. dipameri wong pacaran "Sek winuk hawane"


Mececenya diriku "Sok keren"


Nie lagi lihat laba2 diatas jalan "Air 3 Rasa"


Masa kecil kurang bahagia


Diantara batu yang gede-gede


Nah cukup sekian ceritaku tentang libur di hari jumat.. Huh kakiku seakan mau copot.. capek jalanya... Istirahat dulu ahh..

1 comment: