24 May 2010

Ku isi waktu jenuhku dengan bermain Guitar

Waktu jenuh itulah yang sering aku sebut tentang keadaan yang sangat membosankan pada hari-hariku dan tak tau harus ngerjain apa lagi, nah pada keadaan "Bouring" kaya gitu biasanya aku ambil sebuah guitar accousticku yang dibelikan Ayahku waktu ulang tahun ke-14-ku waktu itu.

Meskipun kurang pandai dalam bermain guitar dan hanya bisa jrang... jreng... aku selalu mengisi waktu jenuhku dengan bermain guitar dan menyanyikan sebuah lagu yang aku anggap bagus dan enak di dengarkan.

Mula ceritanya aku suka bermain guitar sejak kelas 1 SMP yang bermula dengan ketertarikanku akan bermain musik, seperti yang dilakukan oleh saudara-saudaraku yang lainya dan teman-temanku, sejak itu aku mulai belajar bermain guitar, buku-buku chord guitar dan panduan bermain guitar pun aku beli hingga akhirnya sekarang aku bisa bermain guitar meski belum sepandai saudara-saudaraku bahkan temen-temenku.

Dan kini bermain guitar menjadi salah satu dari bagian hidupku yang tak bisa aku tinggalkan karena ke-Asyikan bermain guitar sudah melekat pada hatiku, dan pada suatu hari nanti aku ingin pandai bermain guitar meski gak jadi musisi terkenal.

No comments:

Post a Comment