25 May 2010

Jepara NgeBlog 2010

Inilah ajang kreatifitas untuk pelajar tingkat SMP-SMA se-Kabupaten Jepara, lomba blog menggunakan platform blogger yang diadakan oleh JE-OC (Jepara Operator Club) dengan salah satu tujuan mengembangkan kreatifitas dalam dunia IT. Disini para peserta menunjukkan kemampuan dalam menulis, mengatur layout serta pernak-perniknya.

Ini lomba blog yang Saya ikuti kedua kalinya setelah yang pertama Saya ikuti di adakan oleh KOMEP JEPARA tingkat SMA se-Kabupaten Jepara, dalam lomba tersebut Saya mewakili SMAN 1 Mayong hingga akhirnya blog yang Saya manage mendapatkan juara 2. Alhamdulillah suatu kebanggan dari Saya dapat beradu kemampuan dengan anak SMA/Sederajat dalam bidang IT khususnya dalam dunia Blogger ini.

Seperti lomba blog biasanya penilaian dilakukan dengan cara penjurian dan juga voting yang dimulai dari tanggal 24 Mei - 27 Juni 2010. Semoga dengan adanya lomba blog seperti ini akan menjadikan Jepara lebih berkualitas dalam bidang IT. Go.. Jepara... Tunjukkan kemampuan kita.

Saya ucapkan terima kasih untuk penyelenggara lomba dan para sponsor, dengan adanya lomba seperti ini para blogger khususnya di kabupaten Jepara dapat bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menumbuhkan jiwa kreatifitasnya.

3 comments:

  1. nih dah aq dukung yaa,, semangat !!!!

    ReplyDelete
  2. @Ichsandi
    Makasih dukunganya om.. hahahahahaha.... :D

    ReplyDelete
  3. g kasik satu dukungan.. semoga sukses blognya....
    saran g (jangan terlalu banyak widgetnya... berat jadinya ntar blognya.... :p)

    ReplyDelete