16 July 2008

Komputer Pacarku

Sering teman-teman aku bilang kalau gw tuh hanya bisa pacaran ama komputer. wkakakaa karena apa? gw kalau diajak main gak bisa n lebih mementingkan main di komputer.
emang bener sih hari-hariku gw habisin di depan komputer, tapi yaa keluar-keluar juga ama temen tapi itu cuma nongkrong sehabis sekolah n waktu malam minggu doank. Tapi teman-teman juga suka kalau gw pacaran ama komputer soalnya mereka juga butuh keahlian dari komputer misalnya, nambah Aplikasi HP mereka, nambah lagu mp3 HP mereka... maka dari itu aku disenangi temen-temen karena tidak di kupungut biaya. wkakakak tapi bener juga gw g pernah pacaran ama seseorang kok... melainkan ama komputer tercantikku ini wkawkakakaa ah udah dulu ahhh I Love You My Computer... Forever.....

2 comments:

  1. Ha ha : Sama Mas Saya Juga Suka Lupa kalau udah di depan komputer,,,, Saking Cintanya :d =))

    ReplyDelete
  2. :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    ReplyDelete