13 July 2008

Catatan Pertamaku

Sebelum saya posting lebih jauh tentang catatan saya yang saya ceritakan di blog ini, perkenalkan saya dulu, nama saya Luqman Khoirul Anas. Saya seorang pelajar kelas 3 SMP.
Alasan gw buat blog ini adalah untuk media becerita dan media belajar menulis artikel. Saya sebenarnya suka komputer sejak Tk karena dulu bapak saya Guru Komputer di sebuah Sekolah Menengah Atas jadi saya diajarkan komputer olehnya. Saya mengenal internet sudah lama tapi saya mengembangkanya sejak saya SMP kelas 1 dulu.
Hobi gw banyak diantaranya adalah Main gitar, Otomotif, Komputer tapi yang paling saya suka adalah komputer, alasan saya senang komputer adalah ilmunya sangat menarik dan takkan habis jika dipelajari semuanya. tapi saya ingin jadi master di bidang ini he he heee.
Sekian dulu ini adalah catatan saya yang pertama di blog ini. oh ya sampai lupa saya tinggal di Kabupaten Jepara tepatnya di Kecamatan Kalinyamatan...
Udah dulu yah bye2 muach

3 comments: